Pemilu Damai, Bupati Tana Toraja Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 07 Mei 2019 | 21:01 WITA

Pemilu Damai, Bupati Tana Toraja Ucapkan Terima Kasih

Bupati Tana Toraja Ir. Nichodemus Biringkanae

MCWNews.com - MAKALE | Bupati Tana Toraja Ir. Nichodemus Biringkanae, memberikan apresiasi dan penghargaan yang sangat tinggi kepada seluruh masyarakat Tana Toraja yang  telah melaksanakan Pemilu Legislatif  dan Pilpres apa tanggal 17 April 2019 lalu dapat berjalan dengan aman dan damai meskipun  ada beberapa Yang dilaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) di TPS Gasing Kecamatan Mengkendek, namun dapat diselesaikan dengan baik.


Menurut Dia penyelenggaraan Pemungutan dan seluruh rangkaian penghitungan dan rekapitulasi perolehan suara Pemilu 2019 dapat berjalan lancar, jujur serta transparan.  Adapun masalah-masalah  yang ditemukan di lapangan dapat siselesaikan secara baik dengan jalur hukum yang ada. 


“Terima kasih dan rasa hormat kepada seluruh rakyat para stake holder dan para pelaku yang telah menggunakan hak pilihnya pada Pemilu Presiden dan legislatif 2019” Ucap Bupati.   


“Perkenankan saya juga mengungkapkan  terima kasih kepada seluruh penyelenggara Pemilu, seluruh Komponen TNI Polri yang telah melakukan pengamanan dalam membangun suasana yang kondusif sehingga Pemilihan Umum Presiden dan legislatif dapat terlaksana dengan baik”  


Bupati Tana Toraja juga mengajak kepada seluruh masyarakat Tana Toraja untuk tetap menjaga suasana yang kondusif, jangan terpancing dengan berbagai macam isu  sampai penetapan hasil akhir pada tanggal 22 Mei 2019 yang akan datang, agar Tana Toraja  tetap damai dan kondusif. 


(Saldi)


Selasa, 07 Mei 2019 21:01


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+