MK Putuskan 01 Pemenang Pilpres, Pengawas IMO-Indonesia Andy Ucapkan Selamat

Senin, 01 Juli 2019 | 13:58 WITA

MK Putuskan 01 Pemenang Pilpres, Pengawas IMO-Indonesia Andy Ucapkan Selamat

Andy Candra

MCWNews.com - JAKARTA | Upaya terakhir dalam menentukan sengketa Pemilihan Presiden (Pilpres) melalui Mahkamah Konstitusi (MK) sudah selesai. MK telah menetapkan pemenangnya adalah 01 yakni pasangan Ir. Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf Amin.


Ucapan selamat kepada pasangan bernomor urut 01 mengalir, diantaranya dari organisasi yang bergerak di bidang pengusaha media, IMO-Indonesia. 


"Selamat untuk Bapak Joko Widodo dan K.H. Ma'ruf sebagai pemenang Pilpres 2019," ungkap Pengawas IMO-Indonesia, Tjandra Setiadji atau yang biasa disapa Andy dalam keterangan persnya di Jakarta, Senin (1/7/2019)


Andy menyerukan persatuan dan kesatuan bagi rakyat Indonesia pasca putusan MK. Ia juga menegaskan bahwa keutuhan bangsa adalah harga mati.


"Selama Pilpres berlangsung wajar ada perbedaan pilihan, tetapi setelah ada keputusan, baik dari KPU dan MK, maka bangsa Indonesia harus melihat kedepan, persatuan dan Kesatuan adalah harga mati," tegas Andy yang juga Sekretaris Partai Pemersatu Bangsa.


Kemajuan sebuah negara, lanjutnya, tergantung kepada sejauhmana rakyatnya dalam bergotong royong untuk saling menguatkan.


"Tidak ada sejarah suatu bangsa menjadi maju, jika selalu konflik atau pecah, maka bergotong royonglah untuk memajukan Indonesia," seru tokoh kelahiran Bagan Siapi-Api ini.


"Sekali lagi, selamat untuk Bapak Joko Widodo dan Bapak K.H. Ma'ruf Amin, semoga amanah dan Indonesia semakin maju," pungkas Andy.

(JK/Red)


Senin, 01 Juli 2019 13:58


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+