IMO-Indonesia dan HPI Temui Kapolda Babel

Kamis, 04 Juli 2019 | 01:38 WITA

IMO-Indonesia dan HPI Temui Kapolda Babel

MCWNews.com - PANGKALPINANG | Implementasi dari instruksi organisasi Ikatan Media Online (IMO) Indonesia dan Himpunan Pewarta Indonesia (HPI) kepada pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) di Provinsi, salah satunya yakni untuk terus membangun komunikasi, silaturahmi dan bersinergi dengan institusi pemerintah yang ada di daerah, dengan memberikan dukungan dan support kepada institusi tersebut.


Seperti halnya, yang dilakukan oleh DPW IMO- Indonesia dan HPI Bangka Belitung (Babel) bersama anggotanya, Rabu (3/7/2019) menyambangi Polda Babel sebagai bentuk dukungan dan sinergitasnya kepada institusi Polri




Kedatangan perwakilan pengurus IMO-Indonesia dan HPI Babel tak lain mempererat sinergitas Polri dan peran Media Informasi dalam bentuk memberikan dukungan dan apresiasi atas kinerja Kepolisian Daerah (Polda) Kepulauan (Kep) Bangka Belitung, khusunya kepada Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Babel Brigjen Pol. Istiono, yang dianggap telah mampu melaksanakan tugas dalam menjaga keamanan dan Kondusifitas wilayah di Kepulauan Bangka Belitung saat menjelang dan pasca pemilu.


Selain itu, IMO-Indonesia dan HPI Babel juga menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun Polri ke 73 kepada Kapolda Babel dan jajarannya.


Dalam pertemuan tersebut, dihadiri Wakil Ketua DPW IMO-Indonesia Babel Amir Hamzah, Wakil Ketua Bidang Hukum dan Perlindungan Hukum HPI Babel Sapta Qodria Mu'afi, SH, Wakil Sekretaris HPI Babel Abdul Hamid,SH, pimpinan perusahaan Media SpotBerita Aas Asrori, dan Wartawan Bangka Pos Ryan Augusta Prakasa berserta wartawan SpotBerita,Lintas Berita dan Mapikor.


Tentunya kedatangan para pegiat pers disambut dengan sangat ramah dan penuh keakraban oleh Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjend PoL Istiono.


Hasil pertemuan tersebut, IMO- Indonesia dan HPI DPW Babel bersepakat bersama-sama menjaga suasana kondusifitas di wilayah Kepulauan Bangka Belitung dan melawan pemberitaan hoax yang kerap menciptakan konflik, terlebih lagi persoalan Hoax saat ini kerab dikaitkan dengan isu agama, maupun yang lainnya.


Sebelum usia pertemuan, IMO-Indonesia, HPI Babel dan Perusahaan media online Spot berita dan Lintas Berita sebagai hadiah ulang tahun untuk Polri ke 73 memberikan plakat ucapan selamat ulang tahun yang diterima langsung oleh Kapolda Babel Brigjend PoL Istiono.

(Rik)


Kamis, 04 Juli 2019 01:38


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+