Kasatpol PP Kota Jayapura Turut Bertarung di Pilkada Toraja Utara

Rabu, 10 Juli 2019 | 17:40 WITA

Kasatpol PP Kota Jayapura Turut Bertarung di Pilkada Toraja Utara

Luther Pare Parrung

MCWNews.com - RANTEPAO | Jelang pemilihan kepala daerah 2020 mendatang sejumlah nama mulai bermunculan untuk maju bertarung di Kabupaten Toraja Utara.

Salah satunya Kepala Satpol PP Kota Jayapura Provinsi Papua Luther Pare Parrung menyatakan sikap untuk siap maju berkompetisi di pilkada 2020 sebagai calon bupati didaerah pariwisata andalan Sulawesi Selatan ini.

Hal itu diungkapkan Luther Pare Parrung didepan sejumlah awak media saat memberi keterangan pers di Hotel Indra Rantepao, Rabu (10/7/2019) menyatakan niatnya untuk siap maju didaerah kelahirannya yang memiliki potensi untuk ditingkatkan khususnya sektor pariwisata dan budaya.

"Tempat objek wisata yang memiliki panorama alam yang akan dikelola secara modern dan Kearifan lokal  daerah adalah bagian dari fokus untuk meningkatkan Anggaran rakyat dan kesejahteraan bila kelak mendapat kepercayaan dari masyarakat  untuk memimpin daerah ini," ungkap.

Seorang Pamong Praja Tulen yang dikenal disiplin ini, kini tengah mempersiapkan dirinya untuk mengabdikan diri membangun daerahnya dan  mendapat dukungan dari keluarga. 

Ia mengaku tengah melakukan pendekatan dalam  membangun komunikasi pada sejumlah partai politik seperti Partai Perindo, Hanura dan PKPI dan Parpol lainnya yang memiliki kursi yang ada di DPRD Toraja Utara.

Ia berharap masyarakat merestuinya dalam Pilkada 2020 mendatang serta ia berpesan agar masyarakat lebih cerdas dalam memilih bagi pemimpin di daerahnya.
(Saldi)


Rabu, 10 Juli 2019 17:40


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+