Pangdam Udayana Pastikan Kunjungan Kasad di NTB Berjalan Tertib dan Lancar

Senin, 05 Agustus 2019 | 22:36 WITA

Pangdam Udayana Pastikan Kunjungan Kasad di NTB Berjalan Tertib dan Lancar

Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., tinjau dan cek langsung kesiapan kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) TNI

MCWNews.com - LOMBOK TIMUR | Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., tinjau dan cek langsung kesiapan kedatangan Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Andika Perkasa yang direncanakan akan bertindak selaku Irup dalam Upacara Penutupan TMMD ke-105 TA 2019 di wilayah Kodim 1615/Lotim, NTB dapat berjalan aman, tertib dan lancar.

Demikian disampaikan Kapendam IX/Udayana, Kolonel Kav Jonny Harianto G, S.I.P., di sela-sela mendampingi Pangdam IX/Udayana saat melaksanakan pengecekan akhir kesiapan kedatangan Kasad dalam rangka Upacara Penutupan TMMD ke-105 pada Rabu (7/8/2019) bertempat di di Lapangan Arjanjang Keruak, Desa Keruak, Kab. Lotim.

Tepat pukul 11.28 Wita, Senin (5/8) dengan menggunakan Pesawat Air Asia QZ 612, Pangdam IX/Udayana bersama Ketua Persit KCK PD IX/Udayana dan rombongan tiba di Bandara Lombok International Airport (LIA) dan langsung menuju ke VIP Room LIA untuk menerima paparan dari Dandim 1620/Loteng tentang mekanisme penyambutan Kasad bersama rombongan di Provinsi NTB.

Lebih lanjut Kapendam menyampaikan, setibanya Pangdam IX/Udayana di Lapangan  Arjanjang Keruak yang di sambut langsung oleh Dandim 1615/Lotim untuk menyaksikan dan mengecek secara langsung geladi penyambutan Kasad seperti Pentas Kuda Praja yang diiringi alat musik tradisional Lombok yaitu Gendang Belek, serta geladi bersih upacara penutupan TMMD Ke-105. Selain itu, Pangdam juga melaksanakan peninjauan Koramil 1615-04/Keruak sebagai tempat paparan Dandim 1615/Lotim selaku Dansatgas TMMD kepada Kasad terkait pelaksanaan Program TMMD ke-105 Kodim 1615/Lotim.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasdam IX/Udayana Brigjen TNI Kasuri, Irdam IX/Udy, Aspers Kasdam IX/Udy, Aslog Kasdam IX/Udy, Kapendam IX/Udy, Kazidam IX/Udy, Kasrem 162/WB, Bupati dan Wakil Bupati Loteng, Kadis Pariwisata Kab.Loteng, Dandim 1620/Loteng, Dandim 1615/Lotim, Dandim 1606/Lobar, dan Dandenpom Mataram, serta Para Kasi Jajaran Korem 162/WB. (Pendam IX/Udy)


Senin, 05 Agustus 2019 22:36


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+