Kapusbang SDM Perhubungan Laut Lantik 148 Perwira Poltekpel Sorong

Jumat, 09 Agustus 2019 | 20:36 WITA

Kapusbang SDM Perhubungan Laut Lantik 148 Perwira Poltekpel Sorong

Para perwira pelayaran Politeknik Pelayaran Sorong saat merayakan kelulusan

MCWNews.com - SORONG | Politeknik Pelayaran Sorong menyelenggarakan upacara pelantikan Perwira Pelayaran Niaga, pelantikan ini diikuti sebanyak 148 orang, yang terdiri dar Bidang Keahlian Nautika sebanyak 65 Orang dan Bidang Keahlian Teknika sebanyak 83 Orang. Pada Upacara Pelantikan ini bertindak sebagai Inspektur Upacara, Ir. I Nyoman Sukayadnya, MM, Kepala Pusat Pengembangan SDM Perhubungan Laut. Pelantikan ini dilaksanakan di Kampus Politeknik Pelayaran Sorong, Jum’at (09/08/ 2019)

Selepas Upacara Pelantikan, Politeknik Pelayaran Sorong yang telah bekerjasama dengan PT. Samudera Indonesia menyerahkan secara langsung 6 orang Lulusan Politeknik Pelayaran Sorong yang selanjutnya diterima bekerja di Perusahaan Samudera Indonesia. Kerja sama ini sesuai dengan tema yang disematkan dalam Upacara Pelantikan Perwira Niaga Poltekpel Sorong yaitu “Sinergitas Sivitas Akademika dengan Komunitas Maritim untuk Mendukung Program Penguatan Sumber Daya Manusia Maritim di Era Revolusi Industri 4.0 Menuju Terwujudnya Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia”.


Direktur Poltekpel Sorong secara simbolis menyerahkan dokumen 6 perwira pelayaran untuk bekerja langsung di PT. Samudera Indonesia

Direktur Politeknik Pelayaran Sorong, Capt. Wisnu Risianto, MM. berharap Lulusan dari Politeknik Pelayaran Sorong nantinya dapat menghadapi tantangan dan merebut pasar global serta mengedepankan norma – norma Kemaritiman demi mewujudkan Indonesia Sebagai Poros Maritim Dunia.(*)


Jumat, 09 Agustus 2019 20:36


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+