Bandara Sis Al Jufri Bagikan 20 Sapi Kurban

Minggu, 11 Agustus 2019 | 14:05 WITA

Bandara Sis Al Jufri Bagikan 20 Sapi Kurban

MCWNsw.com - PALU | Sebanyak 20 ekor sapi kurban dibagikan kepada sejumlah masyarakat, khususnya para korban bencana alam bencana alam gempa, tsunami dan likuefaksi yang tinggal di hunian sementara. Adapun sejumlah keluharan yang mendapatkan diantaranya keluharan Kawatuna, keluharan Petobo, dan kelurahan Birobuli yang mendapat masing -masing satu ekor hewan kurban.

"Banyaknya jumlah hewan kurban tahun ini adalah sebagian sumbangan rekanan bandara, sedangkan pihak bandara sendiri menyumbangkan 5 ekor sapi kurban untuk dibagikan ke pada masyarakat  yang mendapatkan kupon kurban," kata panitia Kurban Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu Rasud Muhammad di Palu, Sulawesi Tengah, Minggu (11/07/2019).

Kepala Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Benyamin Apituley, mengungkapkan bantuan hewan kurban ini Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat yang menjadi korban bencana alam Palu 2018 silam.

Hal ini pun mendapat apresiasi dan rasa terima kasih dari masyarakat untuk Bandara Sis Al Jufri yang setiap tahun membagikan hewan kurban.

Dalam acara tersebut, pihak panitia mengundang bagian pengawasan Kesehatan hewan dari dinas perkebunan dan pertenakan Propinsi Sulawesi Tengah.
(Ad)


Minggu, 11 Agustus 2019 14:05


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+