Unsur Muspida Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Ke Bali

Selasa, 20 Agustus 2019 | 20:34 WITA

Unsur Muspida Dampingi Kunjungan Kerja Presiden Ke Bali

MCWNews.com - BADUNG | Gubernur Bali I Wayan Koster beserta istri, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P beserta istri, dan Kapolda Bali Irjen Pol Petrus Reinhard Golose beserta istri, menyambut kedatangan Presiden RI Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan di Apron B 61 VIP I Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Selasa (20/8/2019).

Kunjungan kerja yang rencananya akan dilaksanakan selama dua hari yakni sampai dengan Rabu (21/8) ini, dalam rangka meresmikan forum Indonesia-Africa Infrastructure Dialogue (IAID) yang dibuka oleh Menteri Luar Negeri Retno Marsudi di BNDCC Nusa Dua. IAID 2019 merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan forum antara Indonesia dengan negara-negara Afrika.

Selain itu, Presiden RI  Ir. H. Joko Widodo dan Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan juga akan menghadiri Muktamar V PKB di The Westin Resort Nusa Dua yang diselenggarakan pada malam ini.

Pada hari pertama ini, usai beberapa saat di Ruang Yudistira Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, rombongan Presiden RI berangkat menuju BNDCC Nusa Dua untuk menghadiri kegiatan IAID. Usai kegiatan tersebut, rombongan Presiden RI dilanjutkan menuju ke The Apurva Kempinski Bali untuk istirahat sejenak sebelum pada malam harinya menghadiri Muktamar V PKB di The Westin Resort.

Pangdam IX/Udayana selaku Pangkoops Pam Wilayah Bali Nusra bersama Polda Bali, Pemerintah Daerah Bali dan unsur pendukung lainnya selalu bersinergi untuk mencapai tujuan dan sasaran pengamanan secara maksimal, agar dalam pelaksanaan tugasnya di lapangan dapat berjalan tertib, aman dan lancar. (Pendam IX/Udayana)


Selasa, 20 Agustus 2019 20:34


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+