Kunjungan Kerja Plt Bendahara Umum DPP : IMO Jabar Harus Segera Dilantik

Minggu, 01 September 2019 | 16:39 WITA

Kunjungan Kerja Plt Bendahara Umum DPP : IMO Jabar Harus Segera Dilantik

Kunjungan kerja Plt Bendahara Umum IMO-Indonesia Jeffry Karangan disambut sekretaris DPW IMO Jawa Barat Sofyan Sugondo, Minggu (1/9/2019 di kawasan Metro Indah Mall Bandung

MCWNews.com - BANDUNG | Pelaksana Tugas (Plt) Bendahara Umum Ikatan Media Online (IMO) Indonesia Jeffry Karangan melakukan kunjungan kerja ke Jawa Barat. Dalam kunjungannya kali ini, pihaknya melaksanakan konsolidasi dalam rangka mengecek langsung rencana persiapan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) IMO Jawa Barat. Pertemuan ini disambut langsung Sekretaris DPW IMO Jawa Barat Sofyan Sugondo.


"Supaya roda organisasi tetap berjalan, Kali ini kami ingin mendengar langsung apa kendala dan apa yang kurang dari kepengurusan di IMO Jabar ini, kami ingin kepengurusan ini segera dipersiapkan dan dilantik," kata Jeffry disela kunjungannya di kawasan Metro Indah Mall Bandung, Minggu (01/09/2019).


Jeffry berharap kepengurusan ini segera dilantik karena mengingat Jawa Barat sangat dekat dengan Pusat, supaya bisa bersinergi dengan kepengurusan di DPP.


Pada kesempatan yang sama, Sekretaris DPW IMO Jawa Barat Sofyan Sugondo mengatakan akan segera melakukan pertemuan dengan kepengurusan di Jawa Barat dalam persiapan pelantikan pengurus mendatang.


"Setelah mendapat restu dan arahan dari DPP, Kami akan melakukan pertemuan dengan ketua dan seluruh pengurus di daerah, pada pelantikan nanti kami akan perkenalkan kepada masyarakat agar mereka tahu apa itu IMO," ujar Sofyan.


Sofyan menambahkan Salah satu agenda yang akan dilaksanakan diantaranya pelantikan pengurus dan juga beberapa pelantihan jurnalistik.


"Kedepannya nanti kita akan lakukan pelantihan dan juga uji kompetensi jurnalistik," imbuhnya. (Red)


Minggu, 01 September 2019 16:39


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+