Jelang Musda II Kader KNPI Tambrauw, Kader Diharap Turut Mensukseskan

Rabu, 11 September 2019 | 12:54 WITA

Jelang Musda II Kader KNPI Tambrauw, Kader Diharap Turut Mensukseskan

MCWNews.com - TAMBRAUW | Rencana Musda II DPD KNPI Kabupaten Tambrauw yang akan digelar 25 september ini diharapkan kepada semua kontestan kader pemuda tambrauw yang akan mencalonkan diri sebagai ketua KNPI harus mempersiapkan visi dan misi. Hal ini disampaikan langsung oleh karateker ketua DPD KNPI kabupaten Tambrauw Dominggus Baru, S.IP, Selasa (10/09/2019).

Menurut Dominggus, selama kepemimpinan Bupati Gabriel Asem dirinya ditunjuk berdasarkan surat keputusan ketua KNPI Provinsi Papua Barat sebagai karateker DPD KNPI yang ketiga menggantikan Gabriel Titit yang telah dipanggil Tuhan (Almarhum) beberapa waktu lalu.

Lanjut Dominggus, selama kepemimpinan karateker yang pertama dan yang kedua organisasi DPD KNPI Tambrauw tidak berjalan terlalu efektif.

Setelah dirinya menjabat sebagai Karateker ketua DPD KNPI yang ketiga, tekadnya akan mensukseskan musda II DPD KNPI tanggal 25 september ini, untuk melahirkan ketua DPD KNPI Tambarauw yang definitif. “Karena organisasi KNPI Tambrauw sudah fakum selama 8 tahun,” ungkap Dominggus Baru.

Dominggus menyampaikan, tekadnya akan melaksanakan musda II dan akan di dukung oleh ketua Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPD KNPI kabupaten Tambrauw, Albert Asem, selama kepemimpinanya tidak pernah ada kendala dan halangan.

“Kami juga tidak pernah ekspos di media tentang kinerja kami, tetapi hari ini kami akan bicara di media karena tekad dan komitmen kami akan mensukseskan musda II DPD KNPI Tambrauw,” terangnya.

Bersamaan juga, disampaikan oleh ketua MPI DPD KNPI kabupaten Tambrauw Albert Assem, tekad dan komitmen kami akan mensukseskan musda II, berkaitan dengan persyaratan para calon kader, nanti akan di cek langsung ke sekertariat DPD KNPI Tambrauw.

“Berdasarkan data OKP yang sudah terdaftar di organisasi KNPI kabupaten sampai ke KNPI provinsi harus wajib di daftarkan sehingga bisa memberikan dukungan yang positif kepada kader yang akan mencalonkan diri dan mendapatkan rekomendasi dari OKP silakan tugas kami hanya mensukseskan musda II DPD KNPI Tambrauw,” jelas Albert.

Lebih lanjut Albert, mengatakan akan melaksanakan musda II dan berjalan sesuai dengan mekanisme anggaran dasar rumah tangga (ADRT) DPD KNPI kabupaten Tambrauw.

Harapannya kepada adik adik pemuda di Tambrauw, KNPI ini tempatnya sebagai organisasi berhimpun kolaborasi kader.

“Selama ini kami jalan salurkan pikiran kami diluar, tetapi saat ini adalah momen yang tepat, saya mengajak teman pemuda yang ada di Papua Barat, marilah kita sama sama mendukung Musda II, sehingga potensi pemuda yang ada bisa di kembangkan lewat organisasi KNPI,” tutup Albert. (Charles)


Rabu, 11 September 2019 12:54


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+