Akan Menggelar Aksi Nasional P4GN, Pangdam Terima Kunjungan GANNAS Bali

Kamis, 19 September 2019 | 16:41 WITA

Akan Menggelar Aksi Nasional P4GN, Pangdam Terima Kunjungan GANNAS Bali

MCWNews.com - DENPASAR | Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P., menerima kunjungan Gerakan Anti Narkoba Nasional (GANNAS) Provinsi Bali di ruang Tamu Pangdam IX/Udayana, pada Kamis (19/9/2019.

Rombongan Dewan Pimpinan Wilayah GANNAS Provinsi Bali dipimpin langsung oleh Ketua GANNAS Provinsi Bali Yusdiana MY, didampingi Rudianto (Ketua OKK), Andi Rafika W (Kabid Hub Lembaga dan Pemerintahan), Ni Kadek Asri Destari (Wakil Ketua Bidang Hub Lembaga dan Pemerintahan), Soemitro (Kabid Rehabilitasi dan Konseling), dan Djoko Widodo (Anggota Rehab).

Pada kesempatan tersebut, pimpinan rombongan mengucapkan terima kasih dan memperkenalkan diri beserta rombongan, selanjutnya menyampaikan tujuan beraudiensi yakni untuk bersilaturahmi dan juga menyampaikan rencana agenda kegiatan Aksi Nasional Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba dan Prekursor Narkotika (P4GN).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam IX/Udayana menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana. Pangdam juga memberikan apresiasi dan dukungan serta memberikan arahan, agar kegiatan yang akan diselenggarakan oleh GANNAS dapat terlaksana dengan sukses dalam upaya kepedulian terhadap sesama.

Guna mensukseskan kegiatan tersebut, Pangdam juga telah memberikan arahan kepada staf terkait yang mendampingi dalam audiensi tersebut agar dapat membantu dalam pelaksanaan kegiatan GANNAS sesuai dengan kapasitas dan kemampuan yang ada, juga mempersilahkan panitia berkoordinasi dengan Staf Kodam IX/Udayana.

Audiensi yang dihadiri oleh Danrem 163/WSA, Asintel Kasdam IX/Udayana, Aster Kasdam IX/Udayana, dan Kapendam IX/Udayana berlangsung dengan penuh keakraban dan diakhiri acara foto bersama. (Pendam IX/Udy)


Kamis, 19 September 2019 16:41


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+