Tepis Isu OTT, Berikut Reaksi Bupati Lampung Timur

Jumat, 11 Oktober 2019 | 17:52 WITA

Tepis Isu OTT, Berikut Reaksi Bupati Lampung Timur

Koordinator Media Center H. Zaiful Bokhari, Yudha Saputra

MCWNews.com - JAKARTA| Nama Bupati Lampung Timur yang dimuat dalam beberapa media terkait OTT KPK, mendapat tanggapan dari berbagai kerabat Bupati yang menganggap berita / judul berita tersebut terkesan menyudutkan posisi Bupati Lampung Timur

Sebagaimana diketahui bahwa kejadian OTT oleh KPK beberapa waktu kemarin sama sekali tidak ada kaitannya dengan Bupati Lampung Timur, karena kejadian dimaksud adalah di Lampung Utara," ujar Yudha Saputra kepada awak media saat ditemui, Jum'at (11/10/2019) di Jakarta.

Yudha juga menyebut bahwa Bupati Lampung Timur seperti mendapat serangan "character assassination" terkait OTT KPK di Lampung , dengan bermunculan judul berita yang ‘Menyudutkan’ bahkan menjudge secara langsung pada judul berita ‘ Bupati Lampung Timur Terkena OTT KPK. Hal ini mendapat reaksi keras dari Kubu Bupati Lampung Timur," ujarnya.

H. Zaiful Bokhari (Bupati Lampung Timur -red ), serta kami akan menurunkan tim investigasi untuk mengetahui motif media media tersebut, jika ada indikasi mengarah pada ‘pembunuhan karakter’ sehingga dapat memunculkan opini negatif kepada Beliau, maka akan dilaporkan sesuai aturan hukum yang berlaku.” tegas pria ini yang merupakan Koordinator Media Center H. Zaiful Bokhari.

Yudha juga mengatakan bahwa H. Zaiful Bokhari (Bupati Lampung Timur ) saat ini adalah sebagai petahana dalam kontestasi Pilbu Bupati lampung timur 2020 mendatang, sehingga kami (media center - red) akan mengawal seluruh pemberitaan terkait Bupati Lampung Timur agar tidak ditunggangi," pungkasnya
(yfi)


Jumat, 11 Oktober 2019 17:52


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+