DPW Bali Ucapkan Selamat Ulang Tahun IMO Indonesia Ke- 2

Sabtu, 26 Oktober 2019 | 15:27 WITA

DPW Bali Ucapkan Selamat Ulang Tahun IMO Indonesia Ke- 2

MCWNews.com - DENPASAR | Peringatan Hari Ulang Tahun Ikatan Media Online (IMO) Indonesia yang ke- 2 jatuh pada 27 Oktober 2019. Tingkat Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bali merayakan secara sederhana dengan melakukan pemotongan kue tart,  Sabtu, (26/10/2019).

DPW Provinsi Bali melakukan kegiatan ulang tahun diperingati satu hari sebelumnya, kegiatan berlangsung cukup meriah namun tetap mengedepankan kesederhanaan. Mengingat, secara nasional IMO-Indonesia merupakan organisasi pemilik perusahaan media.

“Kita di Bali menggelar dalam suasana keakraban dan sederhana tapi tetap bermakna dalam melewati dua tahun perjalanan IMO-Indonesia serta mengucapkan selamat ulang tahun IMO Indonesia Ke-2,” jelas ketua IMO-Indonesia Provinsi Bali, Tri Vivi Suryani.

Vivi juga mengatakan hal ini dilakukan dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan hubungan kekerabatan antara sesama anggota dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang selama ini memberikan dorongan atas perjalanan IMO-Indonesia. Dirinya berharap, di usia yang masih balita IMO-Indonesia mampu menjadi asosiasi media online dan menjadi Mitra Strategis dalam pemberantasan pemberitaan hoaks di tanah air.

Kita berharap bersama kegiatan yang positif bagi kita kedepan dan kepada yang ulang tahun di bulan Oktober ini saya ucapkan selamat ulang tahun dan sukses serta jangan lupa selalu lakukan penulisan-penulisan yang positif yang berguna bagi masyarakat, bangsa dan negara kita," ucap Vivi.

Sementara, DPP IMO-Indonesia yang diwakili oleh Kabid Organisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK), Vidi Simanjuntak, mengapresiasi kegiatan ulang IMO-Indonesia yang diselenggarakan oleh DPW IMO Bali kehadiran IMO-Indonesia dalam perjalanan berikutnya, mampu memberikan warna berbeda dari industri media online di tanah air.

Selain itu, Vidi juga berharap, terus menjalin kemunikasi dengan baik. Serta tingkatkan solidaritas antar anggota 

“Dua tahun sudah terlewati, semoga di usia ini menjadi titik untuk IMO-Indonesia menjadi lebih baik dan maju,” jelas Vidi.

Suasana bertambah gembira saat diakhir acara yang ditutup dengan pembagian hadiah doorprize dari Ketua IMO DPW Bali Tri Vivi Suryani kepada 6 anggota, salah satunya Bendum IMO Indonesia. Jeffry Karangan. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah makan siang bersama.
(red)


Sabtu, 26 Oktober 2019 15:27


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+