Bawaslu Kota Sorong Raih Penghargaan Terbaik

Minggu, 27 Oktober 2019 | 19:25 WITA

Bawaslu Kota Sorong Raih Penghargaan Terbaik

MCWNews.com - SORONG | Badan Pengawas Pemilihan Umum Republik Indonesia menggelar acara penganugerahan Bawaslu Award di Jakarta pada Jumat (25/10/2019)

Penghargaan tersebut diberikan kepada Bawaslu se-Indonesia bertujuan sebagai bentuk apresiasi Bawaslu RI kepada jajarannya tingkat Provinsi dan Kabupaten/Kota, se-Indonesia yang berkinerja baik dalam melakukan pengawasan terhadap tahapan pemilu baik pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD Provinsi Dan DPRD Kabupaten/Kota Se-Indonesia.

Pemilihan kategori nominator penerima Bawaslu Award, melibatkan tim pakar serta peneliti yang profesional dalam penganugerahan penghargaan Bawaslu Award kategori inovasi pengawasan terbaik khususnya pada tingkat kabupaten/ kota.


Pada kesempatan itu, Kota Sorong menerima penghargaan Bawaslu Award Kategori inovasi pengawasan terbaik Ke-II se-Indonesia.

Penghargaan Bawaslu Award tersebut di terima langsung oleh ketua Bawaslu Kota Sorong Elias Ijie bersama kordinator divisi SDM, data dan informasi Muh. Nasir Sukunwatan, kordinator divisi hukum, penanganan pelanggaran dan penyelesaian sengketa James J. Kastanya dan kordinator sekretariat Sefnat Kareth.

Pada kesempatan itu pun ketua Bawaslu Kota Sorong Elias Ijie mengungkapkan penghargaan ini sebagai bukti kerja keras, Loyalitas dan dedikasi serta prinsip menjaga integritas dan independasi kami sebagai penyelenggara yang bekerja memegang teguh asas pemilu yang Luber dan Jurdil.

"Penghargaan Bawaslu Award Tahun 2019 Ini kami dedikasikan kepada seluruh penyelenggaran Ad Hock yang sudah selesain melaksanakan tugas baik Panwaslu Distrik, Panwas Kelurahan, Pengawas TPS. serta seluruh masyarakat kota sorong yang terus mendukung tahapan penyelenggaraan pemilu tahun 2019," kata Elias kepada mcwnews.com melalui keterangan tertulisnya, Minggu (27/10/2019).

"Semoga apresiasi penghargaan ini menjadi motivasi ke depan agar kita bekerja lebih baik lagi, Bersama Rakyat Awasi Pemilu, Bersama Bawaslu Tegakan Keadilan Pemilu," pungkasnya. (Charles)


Minggu, 27 Oktober 2019 19:25


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+