Media Berita Online Bali Terkini, Kabar Terbaru Bali - Beritabali.com

Bandara Mutiara Palu Siap Sambut Libur Nataru

Sabtu, 07 Desember 2019 | 09:46 WITA

Bandara Mutiara Palu Siap Sambut Libur Nataru

MCWNews.com - PALU | Dalam rangka menyambut libur Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 aktivitas di Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu sudah mulai disiagakan.

Sejumlah persiapan pun sedang dilakukan diantaranya dari segi pengamanan dan persiapan fasilitas pendukung lainnya.

Hal ini dikarenakan, Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu salah satu bandara yang menjadi penopang antar daerah disekitar provinsi Sulawesi Tengah.

"(Dari sisi) fasilitas kita sudah siap," ujar Kepala Bandara Mutiara Sis Al Jufri Palu, Benyamin Noach Apituley, SE., kepada MCWNews.com, Jum'at (7/12/2019).

Bandara Mutiara setidaknya melayani lebih dari 20 penerbangan setiap harinya.

Untuk jumlah penumpang, imbuh Benyamin, setiap tahun selalu mengalami peningkatan.

"Ya kalau setiap tahunnya pasti meningkat, Hari biasa kita bisa mencapai 5.000 an penumpang perhari," imbuhnya.

Sedangkan untuk tarif tiket pihaknya menegaskan tidak ada kenaikan berarti dikarenakan Kementerian Perhubungan telah melayangkan surat terkait ambang batas atas tarif tiket penerbangan.

"Kenaikan tidak ada karena sudah ada ketentuan, (sampai saat ini) normal, Tetapi tetap akan kita pantau terus, saya yakin tidak ada soal kenaikan, kecuali (pembelian) lewat calo, makanya masyarakat dihimbau tidak membeli tiket lewat calo, kalaupun ada nanti akan kita laporkan ke pusat," tegas kepala bandara yang menjabat sejak 2014 ini.

Pihaknya berpesan kepada masyarakat yang hendak melakukan perjalanan selalu menjaga fasilitas keamanan dan tetap mentaati peraturan yang berlaku.

"Terutama kepada masyarakat turut membantu menjaga fasilitas kita, terutama segi keamanan, jadi saling mendukung," pungkasnya.(*)


Sabtu, 07 Desember 2019 09:46


TAGS:




Berita Terkait :


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya:

 

+