Pimpinan Definitif DPRD Raja Ampat Masa Bakti 2019 - 2024 Resmi Dilantik

  • 07 Februari 2020 00:00 WITA
Males Baca?

MCWNews.com - WAISAI | Pelantikan ini berlangsung dalam rapat Paripurna Istimewa, di Ruang Sidang DPRD, Kabupaten Raja Ampat Kamis, (06/02/2020),

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri Sorong, Kapolres Raja Ampat, Kodim 1805, Sekda Raja Ampat, Para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, Pimpinan Instansi Vertikal, BUMN,BUMD, sekretaris Dewan, Para Ketua Organisasi Wanita, Pimpinan Partai Politik, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat,Tokoh Adat,Tokoh Pemuda dan Insan Pers.

Pimpinan DPRD yang dilantik di antaranya, Ketua DPRD Abdul Wahab Warwey, Wakil Ketua l Reinold M. Bula Wakil Ketua ll Charles AM Imbir serta 17 Anggota Dewan lainya.

Pelantikan dan Pengambilan Surat Keputusan Gubernur Papua Barat Nomor

: 170/325/1/2020 tentang peresmian dan pengangkatan ketua dewan Kabupaten masa depan 2019-2024. 

Ketua DPRD Abdul Wahab Warwey menegaskan dalam masa kepemimpinannya akan mengedepankan kepemimpinan kolektif-kolegial.

"Mengedepankan semangat kebersamaan, jalin komunikasi politik yang baik di antara sesama Anggota," Kata Warwey.

Selanjutnya Ia meminta seluruh Anggota Dewan bersama-sama memperjuangkan aspirasi masyarakat dan menghindari sikap yang menimbulkan perpecahan.

Selain itu, Kepada Pemerintah Daerah, Warwey juga berpesan untuk melanjutkan dan meningkatkan komunikasi yang harmonis dan kerja sama dengan stakeholder terkait.

"Kepada Saudara Bupati, Saya berharap

lanjutkan dan tingkatkan komunikasi yang lebih harmonis, Kerja sama dengan segenap pemangku kepentingan, TNI,Polri, Pers untuk menciptakan situasi yang kondusif di Kabupaten yang kita cintai ini," ajak Warwey.

Bupati Raja Ampat, Abdul Faris Umlati (AFU) mengatakan dalam menghadapi dinamika dan tantangan pembangunan Raja Ampat ke depannya diperlukan komitmen, niat dan kerja keras Pimpinan dan Anggota DPRD.

"Mari kita luruskan niat, perkuat komitmen dan rapatkan barisan, bersama-sama menghadirkan manfaat pembangunan bagi masyarakat Raja Ampat," harap AFU.

(Charles)



TAGS :

Komentar