Gelar Bansos, Bank Mandiri Sorong Bagikan 200 Paket Sembako

  • 29 April 2020 09:30 WITA
Males Baca?

MCWNews.com - SORONG | PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Wilayah Sorong membagikan 200 paket sembako  dibeberapa tempat di kota sorong  anatara lain, Tampa Garam, Rufey, Kampung Baru, Klademak, dan beberapa tempat lainnya, dalam program bansos untuk warga terdampak covid-19 serta  Safari Ramadhan BUMN. 

Seluruh paket sembako itu dibagi pada Senin  kemarin. Adapun isi paket sembako itu antara lain beras, supermi, ikan kaleng, kornet, minyak goreng, gula daun teh dan kopi.

"Penyelenggaraan bansos ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang benar benar membutuhkan  sembako selama massa pandemi covid-19 dan bulan Ramadan. Dengan kami membagikan  paket sembako, kami harap dapat membantu meringankan beban warga masyarakat yang terdampak covid-19 di kota sorong tetapi juga membantu pemerintah setempat," jelas Area Head Mandiri Sorong M.iduan Arafah Area Manager dan Kokas Jenbise BSM. Rabu (29/4/2020).


Bansos ini juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang membutuhkan di kota sorong dan sekitarnya selama massa pandemi covid-19. Teatapi juga memasuki ramadan Seperti saat ini, puasa merupakan momentum di mana harga bahan pokok dan bahan pangan rentan naik dan mengalami kelangkaan akibat tingginya permintaan. Apalagi situasi saat ini.

Selain membagikan paket sembako, Mandiri juga memberikan sosialisasi untuk tetap 
"Tidak keluar rumah jika tidak ada keperluan penting, gunakan masker saat di luar rumah, rajin cuci tangan serta menerapkan pola hidup sehat demi melindungi diri dan keluarga,"   

"Dengan luasnya sebaran kegiatan, kami harap masyarakat dapat mendukung kehadiran Mandiri sebagai BUMN yang berkomitmen pada kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat," tutup M. Iduan Arafah. (Charles)



TAGS :

Komentar