Update Corona : Tokoh Muda Tambrauw Apresiasi dan Beri Dukungan untuk Tim Gabungan Covid -19

  • 10 Mei 2020 18:45 WITA
Males Baca?

MCWNEWS.COM - SORONG | Sejumlah tokoh muda di Kabupaten Tambrauw mengapresiasi kepada tim gabungan Satgas Pencegahan Covid-19 yang berjibaku melaksanakan tugas sejak beberapa waktu lalu.

Upaya yang dilakukan oleh tim Satgas merupakan tindakan pencegahan Covid-19 di wilayah itu. "Para medis, Polisi, Pol PP dan OPD bersama Pemerintah Kabupaten Tambrauw, mereka tetap menjalankan tugas untuk menghalaukan virus Corona agar jangan masuk di Tambrauw. Mereka harus berdiri di bawah teriknya matahari untuk memeriksa orang yang datang dari luar daerah yang masuk ke wilayah Tambrauw," ungkap Steven Rumansara, kepada MCWNEWS.COM, Minggu (10/5/2020).

Steven menyampaikan tugas yang mereka laksanakan adalah tugas kemanusiaan yang rela berkorban demi kebaikan bersama di Tambrauw. "Sebagai masyarakat Tambrauw saya harus mengapresiasi dan memberi dukungan kepada para dokter dan tenaga medis yang bekerja keras dalam menghalau virus corona," ungkap Steven.

Steven mengaku bangga karena tim gabungan Satgas cegah Covid-19 yang berada di garda terdepan dalam penanganan COVID-19. "Oleh karena itu masyarakat Kabupaten Tambrauw harus mengikuti himbauan pemerintah agar virus ini bisa teratasi," ungkapnya.

Tokoh Muda lainnya, Herman Syufi, menyatakan, tugas yang embankan oleh tim Satgas Covid-19 harus diberikan dukungan penuh.

Petugas kesehatan tentu sesuai SOP menjalankan tugas mereka dengan penuh tanggung jawab.

Percayalah kepada para dokter dan tim medis untuk memberikan perawatan kepada pasien.

"Melalui media ini sebagai masyarakat dan orang muda Tambrauw mengajak mari kita sama- sama memberikan kekuatan dan dukungan moril kepada para dokter dan tenaga medis di Rumah Sakit Aeramo," ujar Herman.

Herman mengatakan jika ada keluarga atau sahabat kita yang sekarang lagi berada di Rumah Sakit, kita memberikan kepercayaan penuh melalui sentuhan tangan para dokter dan tenaga medis agar secepatnya sembuh dan bisa kembali kumpul bersama keluarga.

Ia berharap agar masyarakat tetap tenang selalu waspda dan tidak boleh panik berlebihan. (Charles)



TAGS :

Komentar