Kaori Group, Berbagi Tali Asih Ke Awak Media di Harlah Pancasila

  • 01 Juni 2020 21:55 WITA
Ni Kadek Winnie Kaori
Males Baca?

MCWNEWS.COM, UBUD - Hari ini diperingati sebagai Hari Lahir (Harlah) Pancasila. Hari dimana semua perbedaan disatukan menjadi kesatuan Indonesia. Menjalin tali asih antar sesama kerab dilakukan dalam peringatan ini sebagai wujud satu Indonesia, terlebih dimasa pandemi Covid-19.

Salah satunya seperti yang dilakukan sosok perempuan ulet asal Ubud Bali. Dia adalah Ni Kadek Winnie Kaori, sosok pengusaha sembilan bahan pokok (sembako) yang cukup sukses di Ubud ini memberikan tali asih kepada kuli tinta di wilayah ini. 

Sembako yang tergolong lengkap berupa Beras, Minyak Goreng, Gula, Kopi dan Dupa, diberikan ke puluhan awak media, sekitar 40-an wartawan mendapat tali asih dari perempuan ulet yang akrab disapa Kaori.

"Kami memandang hal ini sebagai apresiasi kami kepada teman-teman media yang telah membantu membesarkan Kaori Group dalam pemberitaannya selama ini," tutur Kaori dalam acara Kaori Group Factory Visit, Senin (1/6).

Kaori memilih silaturahmi dengan media bertepatan dengan Hari Lahirnya Pancasila sebagai bentuk makna  solidaritas dan persatuan sesama anak bangsa.

"Hari ini adalah hari lahirnya Pancasila, hari dimana kita selayaknya saling mengasihi, mempererat tali persaudaraan sesama anak bangsa. Hari lahir Pancasila harus menjadikan kita bersatu dan kuat," ucapnya.

Dikatakan, pemberian tali asih juga diperuntukkan untuk menstimulis jiwa wirausaha, terlebih dimasa pandemi saat ini.

"Tak hanya itu, kami juga memberikan semacam umpan untuk berwirausaha kepada para jurnalis untuk dapat memasarkan secara 'reseller' berbagai produk sembako Kaori Group agar dapat menunjang peningkatan penghasilan (income) keluarga," pungkasnya. (Ed/Jk)



TAGS :

Komentar