Anggota DPR RI JDI Serahkan 300 Paket Bama kepada Tenaga Medis di Tambrauw

  • 05 Juni 2020 20:35 WITA
Males Baca?

MCWNEWS.COM, TAMBRAUW - Anggota DPR RI Komisi 5 Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Jimmy Demianus Ijie (JDI) memberikan Bahan Makanan (BAMA) kepada Petugas Kesehatan dan Satgas Covid-19 di Tambrauw. Jumat, (5/6).

Penyerahan berlangsung di Posko Induk Fef oleh Jimmy sapaan akrabnya dan didampingi Bupati Kabupten Tambrauw Gabriel Asem, S.E, M.Si beserta Sekda Engelbertus Kocu,S.Hut, MM selaku  Ketua Gugus Tugas Covid-19, dan bantuan tersebut diterima langsung oleh perwakilan tenaga medis secara simbolis. 

Serah terima tersebut, juga disaksikan langsung oleh Bupati Gabriel Asem dan pihak Kejaksaan Negeri Sorong beserta Tim Satuan Tugas Covid-19.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Tambrauw Engelbertus Kocu saat penyerahan bantuan menyampaikan, bantuan yang diterima diantaranya, akan sesegera didistribusikan ke empat posko dan Puskesmas yang ada di Kabuputen Tambrauw.

Ia mengatakan, Bantuan BAMA tersebut, sangat berguna bagi paramedis di Puskesmas maupun petugas medis yang berada di posko dalam menjalankan tugas sebagai garda terdepan." tuturnya.

Disela sela penyerahan bantuan tersebut Jimmy menambahkan bantuan yang diberikannya itu khusus kepada tenaga medis, Karena Para medis adalah garda terdepan yang harus kita memberikan suport tetapi juga dukungan secara baik kepada mereka," ungkapnya. 

Jimmy  menjelaskan usai pemberian bama tersebut, terkait Kunjungan ini juga dalam rangka pengawasan Pengelolaan alokasi dana desa tahun 2020 untuk pencerahan dan penanganan dampak COVID-19 Khususnya 
Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) pada masyarakat desa yang menggunakan alokasi dana desa
dan pengawasan, Pembangunan UU Nomor 20 Tahun 2019. tentang APBN Tahun Anggaran 2020, Implementasi
Perpres 54 Tahun 2020 tentang Perubahan Postur dan  rincian APBN Tahun Anggaran 2020 yang difokuskan pada Transfer Ke Daerah" tutupnya

(Charles)



TAGS :

Komentar