Championship Series 2024, Bali United vs Borneo FC: Antara Faktor Tuan Rumah dan Gengsi Juara Reguler

Rabu, 29 Mei 2024 02:40 WITA

Card image

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra saat jumpa pers sehari sebelum laga Bali United vs Borneo FC. (Foto: Dok. Bali United)

Males Baca?

GIANYAR - Duel perebutan juara ketiga babak championship series Liga 1 musim 2023/2024 bakal tersaji sore nanti, Sabtu (25/5/2024) malam. Laga antara Bali United kontra Borneo FC di leg pertama ini berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

Berikut ulasan singkat bentrok kedua tim yang dirangkum mcwnews.com jelang laga yang dimulai pukul 20.00 wita (waktu Bali).

Yang pertama tentunya faktor tuan rumah yang akan menguntungkan

Bali United. Hanya saja, hal ini tak bisa jadi ukuran untuk Bali United bisa melenggang ke podium ketiga kasta tertinggi sepak bola tanah air.

Borneo FC selaku pemilik sah juara kompetisi reguler dipastikan datang dengan tekad mempertahankan gengsinya sebagai kolektor poin terbanyak.

Sementara Borneo FC, lima hari kemudian di leg kedua giliran menjadi tuan rumah di Stadion Batakan pada Kamis (30/5/2024).

Duel Bali United vs Borneo FC ini tentu menarik dinanti, karena akan menjadi laga pelipur lara keduanya setelah gagal ke babak final.

Tapi dari kabar terbaru, baik itu Bali United maupun Laskar Pesut Etam Borneo FC, sama-sama dihadapkan dengan situasi yang tak bagus menyangkut performa tim menjelang duel mereka nanti.

Bali United ditiga laga terkahirnya belum pernah meraih kemenangan. Dua kekalahan dan satu hasil imbang menjadi hasil yang dimiliki tim asuhan Stefano 'Teco' Cugurra itu.

Bahkan, situasi ruang ganti mereka dikabarkan sedang memanas akhir-akhir ini buntut konfrontasi yang sempat terjadi antara dua legiun asing mereka.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya