Mitra Devata Bakal Jajal Malaysia All Star Sore ini

Selasa, 25 Juni 2024 13:00 WITA

Card image

Tim Mitra Devata yang diajak sparing oleh Malaysia All Star, Selasa (25/6/2024) sore ini di Legian. Foto Yan Daulaka

Males Baca?

KUTA - Nama besar komunitas Mitra Devata,yang dihuni sebagian besar mantan pesepakbola profesional menjadi daya tarik tersendiri, bagi tim atau komunitas lainnya untuk diajak merumput. 

Kali ini, tim negara tetangga, Malaysia All Star akan menguji sisa-sisa kehebatan I Komang Mariawan dan kawan-kawan dalam laga persahabatan, pada Selasa (25/6/2024) sore nanti, di Lapangan Tri Sakti, Legian Kuta Kabupaten Badung.

Dalam laga persahabatan antara dua  komunitas sepakbola negara serumpun ini, Mitra Devata akan diperkuat legenda hidup dari beberapa klub besar di tanah air, diantaranya, duo Gelora Dewata, Wayan Sukadana dan Ida Bagus Mahayasa, lalu mantan striker jangkung dari Arema Malang, I Komang Mariawan, serta mantan bek Persib Bandung, I Gusti Agung Bayusuta.

Melawan tim bertabur bintang dari Negeri Malaya bukan hal baru bagi Mitra Devata yang dikoordinir Purwanto Iman Santoso.

Sebelumnya, pada akhir 2019, Mitra Devata pernah berkesempatan melawan tim Air Asia Malaysia di Stadion Samudera Kuta. Kala itu, Mitra Devata menang 5-3 atas lawannya.

Baca juga:
Pasca Libur Dua Bulan, Kedua Tim Ini Tantang Mitra Devata

Kelima gol yang bersarang ke gawang  Air Asia Malaysia waktu itu dicetak oleh Anggo Julian (1 gol), Yan (2 gol), Pasek Alit (1 gol) dan Made Mutram (1 gol).

Lawatan tim Tim Air Asia Malaysia pada kesempatan tersebut, merupakan kali pertama Endi Kaizan dkk datang ke Bali, setelah tur yang sama dilakukan ke Jakarta, Bandung, Surabaya dan Jogjakarta. 

Reporter: Yan Daulaka


Komentar

Berita Lainnya