Resmikan Bali United Training Center, Erick Thohir Apresiasi Tanuri Bersaudara

Sabtu, 22 Juni 2024 17:02 WITA

Card image

Press Conference: Erick Thohir (tengah) didampingi Yabes Tanuri (kiri) dan Zainudin Amali (kanan), Sabtu (22/6/2024) di Pantai Purnama. (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

GIANYAR - Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ketua Umum PSSI, Erick Thohir untuk Pieter dan Yabes Tanuri atas kesuksesan kedua kakak beradik ini karena berhasil membangun Bali United Training Center (BUTC) di kawasan Pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, Gianyar.

Erik Tohur yang juga Menteri BUMN (Badan Usaha Milik Negara) ini menyampaikan ucapan terimakasihnya atas keberhasilan Tanuri bersaudara dalam mengembangkan sepakbola di Pulau Dewata.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Pieter dan Pak Yabes Tanuri dengan keberadaan BUTC ini. BUTC ini yang terbaik dan tidak ada ditempat lain diseluruh dunia yang seperti ini."ucap Erick Thohir, di hadapan awak media, saat acara Press Conference sesaat sebelum meresmikan BUTC, Sabtu (22/6/2024).

Pada kesempatan itu, Erick Thohir hadir didampingi Zainudin Amali, perwakilan dari Bank Mandiri selaku sponsor Turnamen Bali 7S dan juga Yabes Tanuri.

Erick Thohir juga memberikan apresiasinya atas kesuksesan Bali United sebagai klub profesional baru yang sudah dua kali menjuarai Liga 1.

Rasa bangganya kepada Tanuri bersaudara juga atas digelarnya Turnamen 7S yang diikuti 225 tim usia dini dari berbagai klub di seluruh Indonesia, termasuk dari Filipina, Thailanda dan Malaysia

"Untuk turnamen ini saya memberikan apresiasi. Bukan tidak mungkin ini turnamen usia dini bisa menjadi yang terbesar di Indonesia bahkan Asia nantinya," pungkasnya. 

Reporter: Yan Daulaka


Komentar

Berita Lainnya