Polda Bali Komitmen Sikat Pelaku Pengoplosan Gas

Rabu, 19 Juni 2024 12:48 WITA

Card image

Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, AKBP Iqbal Sangaji SIK, MH saat diwawancarai wartawan di Denpasar, Rabu (19/6/2024). (Foto: Dewa/MCW).

Males Baca?

DENPASAR - Kasubdit IV Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Bali, AKBP Iqbal Sangaji SIK, MH menyebut pihaknya akan serius menangani permasalahan Gas Oplosan yang belakangan marak diisukan muncul di Bali.

"Komitmen kami di Ditreskrimsus Polda Bali untuk penanganan kasus gas oplosan kami akan mengambil tindakan tegas akan hal tersebut," ujarnya saat diwawancarai wartawan di Denpasar, Rabu,  (19/6/2024).

Lebih lanjut ia menyebut saat ini pihak Polda Bali tengah melakukan upaya penyelidikan mengenai sindikat gas Oplosan.

"Saat ini kami tengah melakukan penyelidikan untuk mengetahui di mana keberadaan pengoplosan gas tersebut," sambungnya.

Terakhir ia menghimbau masyarakat untuk turut serta dalam upaya pemantauan di lingkungan sekitar, bila ditemukan adanya hak yang mencurigakan, agar tidak ragu melaporkan ke pihak berwajib," pungkasnya.

Untuk diketahui sebelumnya, telah terjadi ledakan di gudang gas elpiji di Jalan Cargo Denpasar, yang diduga melakukan aktivitas pengoplosan gas, hingga saat ini pihak berwajib tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kabar tersebut.

Reporter: Dewa


Komentar

Berita Lainnya