HIPMI Bali Gelar Musda, Wakil Walikota Denpasar Puji Peran Besar Organisasi

Rabu, 19 Juni 2024 20:55 WITA

Card image

Wakil Wali Kota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa menghadiri pelaksanaan Musda HIPMI Bali ke XVI, Rabu (19/6/2024) di The Meru Sanur Hotel.

Males Baca?

DENPASAR– Musyawarah Daerah (Musda) Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Bali berlangsung di The Meru Sanur Hotel, Denpasar, pada hari Rabu (19/6/2024). Acara ini dihadiri oleh Wakil Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa, serta para pengurus dan anggota HIPMI Bali.

Arya Wibawa menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada HIPMI Bali atas perannya yang besar dalam mendukung pembangunan dan perkembangan Kota Denpasar. Menurutnya, HIPMI telah berkontribusi secara aktif dalam berbagai kegiatan, mulai dari pendidikan dan pelatihan, networking, hingga pengembangan usaha.

"Peran HIPMI di Kota Denpasar tidak saja dalam pendidikan dan pelatihan, juga meliputi networking dalam kolaborasi pengusaha muda lainnya," ujar Arya Wibawa.

Lebih lanjut, Arya Wibawa juga menekankan peran penting HIPMI dalam pemberdayaan masyarakat melalui program-program CSR (Corporate Social Responsibility). Ia berharap HIPMI Bali dapat terus berkarya dan menghasilkan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat luas.

Sementara itu, Ketua Pelaksana Musda, I Putu Gede Waladipa, mengatakan bahwa Musda HIPMI Bali kali ini mengusung tema "Swadarma Asta brata Mahottama". Tema ini diharapkan dapat melahirkan pengurus yang memiliki dedikasi dan integritas tinggi, serta mampu membawa HIPMI Bali ke arah yang lebih baik.

"Musda kali ini diharapkan dapat melahirkan pengurus yang memiliki dedikasi sesuai dengan delapan unsur alam yang bijaksana," ujar Waladipa.

Tahapan Musda diawali dengan sosialisasi pada 16-19 Mei 2024, hingga tahapan pendaftaran bakal calon Ketua Umum HIPMI Bali. “Terima kasih atas dukungan semua pihak hingga pelaksanaan Musda ini dapat berjalan lancar dan sukses," kata Waladipa.

Editor: Lan


  • TAGS:
  • DENPASAR

Komentar

Berita Lainnya