Jelang Pilkada, Made Satria Sambangi Kantor DPD II Golkar Klungkung

Jumat, 05 Juli 2024 17:16 WITA

Card image

Made Satria (tengah) saat menyambangi DPD II Golkar Klungkung, Jumat (5/7/2024). Foto: dok/Ist

Males Baca?

SEMARAPURA - Bakal Calon Bupati Klungkung dari PDI Perjuangan, I Made Satria menyambangi Kantor Dewan Pengurus Daerah II Golkar Kabupaten Klungkung guna melakukan komunikasi politik menjelang Pilkada serentak 27 November mendatang.

"Terkait kedatangan tiyang (saya, red) menyambangi kantor DPD II Partai Golkar Kabupaten Klungkung siang ini, dalam rangka untuk menjalin kerjasama yang lebih erat dan solid ke depannya," uja4nya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (5/7/2024).

Lebih lanjut ia menambahkan, selain untuk melakukan komunikasi politik, kedatangannya ke Kantor DPD II Golkar Klungkung untuk menjalin komunikasi mengenai arah pembangunan Bumi Srombotan ke depannya.

"Karena tiyang menyadari untuk membangun daerah dan mempercepat proses pembangunan di daerah. Kita tidak bisa berjalan sendiri, karena sangat membutuhkan dukungan dan kerjasama yang sebaik-baiknya dengan semua pihak serta semua elemen masyarakat." 

Terutama dalam hal ini dukungan partai yang ada di daerah.Kita perlu sejalan dan secara harmonis mewujudkan tujuan bersama yaitu membangun Klungkung yang lebih baik lagi," rincinya.

Terakhir ia menyebut saat ini di Kabupaten Klungkung sendiri masih ada beberapa PR yang harus dilakukan perbaikan, agar ke depanya klungkung dapat lebih maju lagi.

"PR kita di Klungkung masih sangat banyak, mulai dari infrastruktur dasar seperti air bersih, jalan, penataan spot destinasi wisata sampai kwalitas Sumber Daya Manusia (SDM) yang masih belum memadai dan belum kompetitif. Semua itu butuh konsentrasi penuh dan totalitas serta dukungan penuh dari semua pihak untuk mewujudkannya," pungkas Satria.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya