KPU Tana Toraja Gelar Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati 2024

Kamis, 13 Juni 2024 15:53 WITA

Card image

Komisi Pemilihan Umum (KPU), Tana Toraja menggelar peluncuran Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Tana Toraja Tahun 2024 di Puri Artha Makale Kabupaten Tana Toraja, Kamis (13/6/2024). (Foto: Saldi/MCW).

Males Baca?

MAKALE - Komisi Pemilihan Umum (KPU), Tana Toraja menggelar peluncuran Tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati, Tana Toraja Tahun 2024 di Puri Artha Makale Kabupaten Tana Toraja, Kamis (13/6/2024).

Acara ini dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Tana Toraja, Rudi Andilolo yang di Hadiri juga oleh Kapolres Tana Toraja, Dandim 1414 Tana Toraja, Ketua Pengadilan, Kejaksaan Makale, Ketua Bawaslu Tana Toraja, Camat pengurus, Parpol,Tokoh Agama,Toko Masyarakat,Tokoh Pemuda,Toko Wanita.

Ketua KPU Tana Toraja, Berthi Paluangan menyampaikan, ucapan selamat datang serta bersuyukur atas kehadiran semua dalam kegiatan peluncuran tahapan pilkada Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja Tahun 2024.

"Kurang lebih 170 Hari lagi, tepatnya 27 November 2024, akan melaksanakan pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur, Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja,  dengan mengangkat tema" Pilkada Ta' Pilkada untuk Semua,"ungkap Berthy.

Berthy menambahkan, alasan Kopi diangkat sebagai maskot KPU Tana Toraja yang memiliki arti, Kredibilitas, Optimisme, Profesionalitas dan Integritas.

"Semua masyarakat menciptakan pilkada aman dan damai. profesionalitas penyelenggara menghasilkan pilkada yang berintegritas," sambungnya. 

Sementara itu,  Bupati Tana Toraja diwakili Sekretaris Daerah, Rudi Andilolo dalam sambutanya menyampaikan peluncuran tahapan pilkada 2024, merupakan tahapan awal untuk terciptanya pemerintahan yang mempunyai kompetensi dan integritas.

"Seluruh komponen penyelenggara dan pengawas yang hadir, kita berharap penyelenggaraan pilkada 2024 di KabupatenTana Toraja akan berlangsung dengan baik,"  ujarnya.

Lanjut Rudi mengatakan, kompetensi ,optimisme ,profesionalisme dan integritas akan dijalankan dengan baik.

"Kami percaya pilkada di Tana Toraja berjalan dengan damai jujur dan adil, akan menghasilkan pemimpin yang mempunyai kompetensi dan integritas," tutur Rudi Andilolo.

Seraya berharap, KPU bersama komisioner lainya dapat bekerja dengan baik mulai dari tahapan hingga sampai pemenang dalam tahapan pilkada.

Reporter: Saldi


  • TAGS:
  • MAKALE
  • KPU

Komentar

Berita Lainnya