40 Regu Bridge Marakkan Piala Bupati Badung

Kamis, 13 Juni 2024 14:14 WITA

Card image

Suasana kejuaran bridge Piala Bupati Badung, di Kuta, Kamis (13/6/2024).

Males Baca?

MANGUPURA - Tercatat 40 regu dari berbagai provinsi, ikut ambil bagian dalam Kejuaraan Bridge memperebutkan Piala Bupati Badung, di Bali Kuta Resort, Jalan Màjapahit, Kuta, mulai Kamis (13/6/2024) sampai dengan Minggu (16/6/3024).

Penasihat Panitia Michael Bolli, di sela-sela turnamen, menerangkan, para peserta berdatangan dari DKI, Jabar, Jateng, Jatim, Kalbar, Kaltim, dan Sulut, ditambah tuan rumah Bali. Bahkan, di antara atlet yang berlaga juga terdapat pemain PON, seperti Jateng 3 tim putra dan putri, Jabar, Jatim, dan DKI, serta Katim. "Event ini cukup bergengsi, sehingga turnamen ini dipakai ajang uji coba sekaligus try out bagi atlet PON provinsi lain," ungkap Michael Bolli.

Sementara tuan rumah Bali mengutus atletnya dari Badung 2 tim, Buleleng 2 tim, dan Denpasar 2 tim. Dikemukakan, ajang Piala Bupati Badung ini, juga dimeriahkan Piala Ketua KONI Badung, serta kejuaraan dari kalangan pelajar U-16 dan U-21. "Tujuan kejuaraan bridge ini, guna menarik tamu berkunjung wilayah Kabupaten Badung, dalam rangka menunjang program sport tourism," kata Michael. 

Menurut dia, upacara pembukaan baru dilakukan Jumat (14/7/2024), malahan peserta total mencapai 320 pemain, dari target 300 orang. Bagi regu juara Piala Bupati berhak memboyong uang pembinaan Rp20 juta, kemudian juara II Rp12,5 juta, serta juara III Rp8 juta.

Reporter : Daniel


  • TAGS:
  • MANGUPURA

Komentar

Berita Lainnya