Borneo FC vs Bali United, Ini Tekad Serdadu Tridatu di Kandang Lawan

Rabu, 29 Mei 2024 22:10 WITA

Card image

Striker Bali United, Jefferson Asis dkk siap membawa pulang poin penuh dilaga leg kedua Championship Series 2024 di Balikpapan, (Foto Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

BALIKPAPAN - Perebutan posisi ketiga babak Championship Series 2024 masih menyisahkan sekali laga antara Borneo FC versus Bali United.

Laga leg kedua ini akan berlangsung di Stadion Batakan, Balikpapan sebagai kandangnya Borneo FC pada Kamis (30/5/2024).

Pertandingan pertama, kedua tim hanya berbagi angka 0-0 (1-1) saat bermain di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

Diatas kertas, kesempatan di leg kedua ini jelas menguntungkan Borneo FC. Meski begitu, tentu tak muda pasukan Pesuk Etam, julukan tim asal kota Samarinda ini mendapatkan tambahan poin maksimal.

Bali United kini datang dengan tekad tak mau gagal dikesempatan keduanya. Seperti yang disampaikan sang pelatih Stefano Cugurra sehari sebelum laga.

"Pertandingan terakhir kami mau bekerja keras lagi. Mudah-mudahan bisa menutup musim dengan kemenangan melawan Borneo FC." kata pelatih yang biasa disapa Teco itu.

Saat ini Bali United memiliki persiapan dan kondisi tim yang cukup bagus. Skuat Serdadu Tridatu siap bekerja keras menghadapi Stefano Lilipaly dkk yang akan mendapat dukungan penuh dari suporternya. 

Pelatih asal Brasil ini bahkan menuturkan, bila hasil 0-0 di leg pertama lalu memberikan peluang besar bagi tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk bisa meraih tempat ketiga. 

Sebab, bila mampu menahan Borneo FC dengan skor minimal 1-1, maka Eber Bessa dkk yang berhak dianggap pemenang. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya