BREAKING NEWS: Erick Thohir Resmikan Bali United Training Center Hari ini

Sabtu, 22 Juni 2024 13:03 WITA

Card image

Bali United Training Center (BUTC) akan diresmikan Ketua Umum PSSI, Erick Thohir sore ini, Sabtu (22/6/2024). (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

GIANYAR - Ketua Umum PSSI, Erick Thohir dijadwalkan akan berkunjung sekaligus meresmikan markas latihan Bali United atau Bali United Training Center (BUTC) di Pantai Purnama, Gianyar.

Agenda peresmian sendiri akan berlangsung Sabtu (22/6/2024) sore ini. Dan sebelum meresmikan markas latihan Bali United yang ada dikawasan bibir pantai Purnama, Kecamatan Sukawati, terlebih dahulu, Ketua Umum PSSI yang juga Menteri BUMN ini melakukan kunjungan di setiap lapangan.

Adapun jumlah lapangan dikawasan tersebut adalah delapan lapangan konvensional, yang kesemuanya sudah berstandar FIFA. Selain lapangan, BUTC juga dilengkapi fasilitas lainnya, seperti ruang gym, tribun penonton, rooftop tribun, ruang ganti dan sejumlah toilet di gedung tribun utama.

Usai melihat lapangan yang dilengkapi fasilitas modernnya ini dan meresmikannya, Erick Thohir akan menggelar Press Conference di Tribun Utama BUTC.

"Setelah tiba di lokasi, beliau akan keliling lapangan melihat pertandingan, kemudian ke panggung utama, baru menuju tempat prescon yang berada di tribun sebelah selatan."ujar Alexander Mahaputra, media officer Bali United.

Reporter: Yan Daulaka


Komentar

Berita Lainnya