Dirayu Jadi Wakil Bupati Gianyar, Winatha: Biarkan Mengalir

Jumat, 07 Juni 2024 15:20 WITA

Card image

Sekretaris Umum Mahagotra Pasek Sanak Sapta Resi (MGPSSR) Pusat, I Wayan Winatha saat diwawancarai di Denpasar, Jumat (7/6/2024). (Foto: Dewa/MCW).

Males Baca?

DENPASAR - Sekretaris Jendral Mahagotra Pasek Sanak Sapta Resi (MGPSSR) Pusat, I Wayan Winatha akhirnya angkat suara perihal namanya yang dirumorkan masuk ke dalam bursa Calon Wakil Bupati Gianyar, ia menyebut dirinya tidak terlalu memikirkan rumor tersebut.

Masuknya nama Pemilik Percetakan Aksara tersebut sebagai bakal calon Wakil Bupati Gianyar, merupakan aspirasi dari masyarakat dan akan membiarkan rumor tersebut untuk mengalir secara alami.

"Itu aspirasi dari masyarakat saya santai saja menanggapi hal itu, jika memang ke depannya ada kesempatan dan masyarakat menginginkan saya akan berjalan maju dengan keinginan bekerja untuk rakyat," ujar Winatha saat diwawancarai di Denpasar, Jumat (7/7/2024).

Namun, ia menyebut tidak akan mau maju jika dimintai mahar oleh partai politik yang berkeinginan untuk mengusung dirinya.

"Memang sudah ada beberapa partai politik yang mendatangi saya namun, sudah saya tegaskan bahwa saya tidak akan mau maju jika masih ada praktik mahar politik di dalamnya, jadi saya hanya mengandalkan pikiran dan tenaga jika dipercaya," sambungnya.

Selain menolak praktik mahar politik ia menegaskan sama sekali tidak ada keinginan yang lebih untuk maju dalam Pilkada Gianyar.

"Keluarga juga kurang mendukung untuk hal itu (berpolitik,red) karena keluarga di bidang bisnis semua jadi mereka lebih setuju jika saya berkarier di bidang bisnis," tegasnya.

Menurutnya jika melakukan pengabdian kepada masyarakat tidak hanya melalui kekuasaan namun, ada beberapa cara lain untuk membantu mereka yang membutuhkan.

"Memang kita lebih maksimal membantu jika duduk di kekuasaan, tapi bukan itu cara satu-satunya membantu bukan hanya saat memegang jabatan, namun sebagai manusia sudah kodratnya kita saling membantu," pungkasnya.

Untuk diketahui, sejauh ini baru ada satu nama kuat yang disinyalir sebagai nama bakal Calon Wakil Bupati Gianyar yakni Agung Mayun, yang telah direktur oleh Dewan Pengurus Cabang PDI Perjuangan Kabupaten Gianyar.

Reporter: Dewa 


  • TAGS:
  • DENPASAR

Komentar

Berita Lainnya