Mitra Devata Gulung Volcano FC 11 Gol, Ada Reuni Duet Bek Persegi Dilaga Ini

Selasa, 28 Mei 2024 12:30 WITA

Card image

Komunitas Mitra Devata berpose sebelum laga kontra Volcano FC di Celuk, Sukawati, Jumat (24/5/2024). (Foto Mitra Devata)

Males Baca?

GIANYAR - Komunitas mantan pesepakbola profesional di Bali, Mitra Devata sukses menang dengan skor telak 11-1 atas Volcano FC saat kedua tim bentrok dilaga persahabatan di Lapangan Laba Bhuana, Celuk, Sukawati, Gianyar, Jumat (24/5/2024) sore.

Komunitas yang sudah berusia 9 tahun ini melesatkan 11 gol dalam 3 babak (3×30 menit) yang dipimpin wasit Wayan Murya dari Askot PSSI Gianyar.
Dari 11 gol, 3 gol dicetak pada babak pertama, masing-masing dari Nyoman Rafik Armawan, Komang Mariawan dan Gede 'Nano' Sukadana.

Selanjutnya 6 gol kesemuanya dicetak dibabak kedua lewat kaki Nyoman Rafik Armawan (2 gol), Asep Tri Wahono, Wayan Kartadnya, Ketut Tanjung Mudiana dan 1 gol bunuh diri bek Volcano FC ke gawang yang dikawal kiper Kadek Let. 

Sementara dibabak ketiga, dua gol kembali bersarang ke gawang Volcano via kaki Wayan Kartadnya. Menarik dilaga ini tentu berduetnya kembali duo mantan bek tangguh Persegi Gianyar di musim 2000an, IGA Bayusutha dan Muhammadan di lini pertahanan Mitra Devata. Muhammadan yang pernah bermain 5 musim di Persiba Balikpapan selama beberapa tahun terakhir memang absen dikomunitas ini. Namun saat laga kontra Volcano FC, eks kapten Persekaba Badung ini kembali bergabung dan berduet lagi dengan Bayusutha.
Kembalinya duet ini pun membuat gawang Mitra Devata yang dikawal Ngurah Arya minim terancam.

Meski keduanya sudah dimakan usia, namun pengalaman dan jam terbang bermain di kompetisi kasta atas Liga Indonesia membuat keduanya sulit ditembus penyerang Volcano FC yang dikoordinir eks playmaker jempolan Perseden, Suardana Lenju Putra dan juga striker gaek Balik Bagiada.
Setelah laga ini, Mitra Devata selanjutnya bersua WTA FC di Lapangan Kedonganan, Badung. Laga ini berlangsung Sabtu (25/5/2024) sore.

Reporter: Yan Daulaka


Komentar

Berita Lainnya