Bersih-Bersih Pemain Asing di Bali United, Eks Botafogo Brasil Ungkap Isi Hatinya Sebelum Pergi

Rabu, 05 Juni 2024 21:10 WITA

Card image

Eber Bessa dalam sesi latihan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. (Foto: Dok, Bali United)

Males Baca?

GIANYAR - Aksi bersih-bersih pemain dilakukan manajemen Bali United pasca berakhirnya kompetisi BRI Liga 1 hingga babak Championship Series 2024 yang mengantarkan Persib Bandung sebagai juara baru. 

Tak hanya pemain produk lokal seperti Fadil Sausu, Muhammad Ridho, Jajang Mulyana, Haudi Abdillah hingga Ramdani Lestaluhu yang harus angkat kaki dari markas Serdadu Tridatu, tapi juga legiun asing.

Nama pertama yang harus pergi adalah striker Jefferson Mateus de Assis Estacio. Sang top skor Bali United musim 2023/2024 asal Brasil ini diputus kontraknya per hari Selasa (4/6/2024) siang, setelah sang striker bergabung satu musim.

Menyusul Jefferson adalah Mohammed Rashid. Gelandang Tim Nasional Palestina ini diputuskan kontraknya per hari Rabu (5/6/2024) sore. 

Mantan pemain Persib Bandung ini hanya menghabiskan satu musim bersama Bali United.  Dan dari satu musim yang berkesan itu, Rashid telah tampil sebanyak 39 pertandingan di semua kompetisi bersama Bali United FC. Dengan 39 penampilannya, Rashid mencetak 4 gol dan 6 assist di Liga 1 2023/24, Kualifikasi Liga Champions Asia 2023 dan AFC Cup 2023.

Secara rinci, Rashid memiliki catatan tampil di Liga 1 2023/24 sebanyak 32 pertandingan dengan 2 gol dan 5 assist. Sementara di kompetisi internasional Asia, Rashid memiliki 7 penampilan dengan 2 gol dan satu assist untuk Bali United FC.  

Lalu teranyar adalah gelandang tengah asal Brasil, Eber Bessa. Pemain yang sering tampil ngeyel ini sepakat mengakhiri kerja sama juga pada hari Rabu (5/6/2024) sore.

Sebelum tinggalkan Pulau Dewata, pemilik nomor punggung 10 tersebut mengungkapan isi hatinya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas berbagai momentum yang boleh kita rasakan selama ini. Terima kasih untuk manajemen, staf pelatih, rekan tim, dan suporter,” ungkap Eber.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya