BREAKING NEWS: Mantan Borussia Dortmund Kini Berseragam Bali United

Rabu, 19 Juni 2024 21:06 WITA

Card image

Mitsuru Maruoka resmi bergabung dengan Bali United. (Foto: Dok. RANS Nusantara)

Males Baca?

GIANYAR - Pemain asal Jepang, Mitsuru Maruoka resmi diumumkan menjadi rekrutan anyar Bali United menjelang kompetisi Liga 1 musim 2024-2025.

Pengumuman resmi pemain yang pernah berseragam Borussia Dortmund pada musim 2014 hingga 2015 yang kala itu dilatih oleh Juergen Klopp ini berlangsung Rabu (19/6/2024) malam melalui situs resmi klub.

Maruoka yang juga pernah berseragam RANS Nusantara ini berposisi sebagai gelandang tengah yang dihadirkan untuk memperkuat lini tengah Serdadu Tridatu di musim yang baru.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan bila kehadiran salah satu pemain tersebut untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

“Kami dari manajemen resmi memperkenalkan Mitsuru Maruoka sebagai pemain baru Bali United untuk musim 2024/2025. Pemain ini hadir untuk melengkapi kekuatan tim jelang musim yang baru sesuai hasil evaluasi dari tim pelatih. 

Semoga proses adaptasi dapat dengan mudah dijalankan dan membantu memberikan prestasi terbaik untuk Bali United." jelas Yabes Tanuri.

Seperti yang diketahui, beberapa gelandang tengah Bali United FC telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan seperti Fadil, Eber Bessa, dan Mohammed Rashid.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan pemain tengah ini diharapkan komposisi skuat Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Pemain berusia 29 tahun ini pun tidak butuh waktu lama dalam berproses adaptasi di Bali United FC, mengingat sudah dua musim bermain di Liga Indonesia bersama Rans Nusantara FC sejak musim 2022/2023 dan 2023/2024.

"


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya