Jelang Pilwali, PDI Perjuangan Denpasar Tegaskan Solid

Sabtu, 15 Juni 2024 19:40 WITA

Card image

Ketua Dewan Pengurs Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede saat di wawancarai oleh wartawan di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Sabtu (15/6/2024). (Foto:DOK. MCW)

Males Baca?

DENPASAR - Memanas nya suhu jelang Pemilihan Walikota (Pilwali) Denpasar kian terasa, hal ini ditandai dengan mulai munculnya banyak nama yang digadang-gadang akan bertarung 27 November mendatang.

Merespon hal tersebut, Ketua Dewan Pengurs Cabang (DPC) PDI Perjuangan Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede menyebut pihaknya tetap solid mendukung calon petahana, yakni I Gusti Ngurah Jaya Negara dan I Kadek Agus Arya Wibawa pada Pilwali mendatang.

"Kami tidak ada urusan dengan persiapan pihak lain, kami berbicara masalah di internal partai, intinya PDI Perjuangan siap di Pilkada 2024 termasuk DPC Denpasar sangat siap untuk itu (bertarung di Pilkada)," ujar Ngurah Gede saat di wawancarai oleh wartawan di Kantor DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Sabtu (15/6/2024).

Lebih lanjut Ngurah Gede menyebut, hanya ada satu target untuk PDI Perjuangan di Pilkada mendatang yakni menang dalam pertarungan.

"Kalau target sudah pasti harus menang, kami tidak pernah ada kekhawatiran maupun masalah jika ada tokoh yang cewe-cawe itu bukan urusan kami," sambungnya.

Terakhir ia menekankan bahwa PDI Perjuangan akan tetap solid hingga akar rumput di seluruh Bali.

"PDI Perjuangan, khususnya di Denpasar tetap mengutamakan kesulitan seluruh kader dalam Pilkada mendatang," pungkasnya.

Untuk diketahui, sampai saat ini suhu perpolitikan di Denpasar kian ramai, hal ini ditandai dengan munculnya baliho-baliho bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Denpasar, yang mendompleng nama-nama tokoh nasional. Patut dinantikan hingga pendaftaran Calon mendatang siapa saja yang akan berebut kursinorang nomor satu di Kota Denpasar.

Reporter: Dewa 


Komentar

Berita Lainnya