Kenzo-Brandon Resmi Berseragam Bali United, Berikut Penjelasan Bos Klub

Selasa, 02 Juli 2024 13:15 WITA

Card image

Brandon Wilson saat masih berseragan Hanoi FC, Vietnam. (Foto @afc)

Males Baca?

GIANYAR - Latihan perdana Bali United menyongsong dimulainya kompetisi Liga 1 musim 2024-2025 akan digelar Selasa (2/7/2024) sore di Bali United Training Center di Pantai Purnama.

Namun, jelang latihan perdana tersebut, Bali United kembali kedatangan dua pemain asing sekaligus. Nama kedua wajah baru di skuad Serdadu Tridatu bahkan telah resmi diumumkan manajemen pada Senin (1/7/2024) malam.

Kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai gelandang tersebut, yakni Brandon James Wilson asal Botswana dan Kenzo Nambu dari Jepang.

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri menuturkan kehadiran kedua pemain asing ini untuk melengkapi komposisi tim sesuai evaluasi dari tim pelatih pada edisi musim sebelumnya.

“Brandon Wilson dan Kenzo Nambu adalah sama-sama bermain diposisi gelandang. Kami membutuhkan keduanya untuk musim musim 2024/2025. Brandon baru pertama kali menjalani karier di Indonesia dan mudah-mudahan dia cepat beradaptasi dengan tim," ujarnya.

Sementara Kenzo sebelumnya berseragam PSM, jadi dia sudah paham dengan kultur sepak bola Indonesia. Harapan kami mudah-mudahan keduanya bisa membantu Bali United berprestasi musim baru ini." jelas Yabes Tanuri.

Seperti diketahui, 4 pemain di lini tengah Bali United FC musim sebelumnya yaitu Fadil, Ramdani Lestaluhu, Eber Bessa dan Mohammed Rashid telah sepakat tidak melanjutkan kerja sama untuk musim depan.

Oleh karena itu, dengan mendatangkan dua gelandang berpengalaman, Brando dan Kenzo diharapkan komposisi skuad Serdadu Tridatu tetap stabil untuk bisa tampil dengan baik di musim yang akan datang.

Brandon yang diketahui harga pasarannya mencapai Rp3,48 Miliar ini kini berusia 27 tahun. Brando juga telah menjalani karier profesionanya di beberapa negara seperti Australia, Inggris, Thailand, dan terakhir Vietnam bersama Ha Noi FC.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya