Paket Satria Indra Perpaduan Milenial dan Kader Matang di Pilkada Klungkung

Kamis, 04 Juli 2024 16:52 WITA

Card image

Kolase Foto: (kiri) I Made Satria (kanan) Agung Gde Utama Indra Prayoga (Satria-Indra). Foto: Dewa Fathur/diksimerdeka.com.

Males Baca?

DENPASAR - Bakal Calon Bupati Klungkung dari Partai PDI Perjuangan, I Made Satria menyebut beredarnya paket I Made Satria dan Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga (Satria-Indra) di kalangan masyarakat sebagai bentuk aspirasi yang patut untuk diperhatikan.

Terlebih dalam situasi politik di era sekarang, kehadiran tokoh dari kaum milenial akan memberikan warna yang berbeda dalam konstelasi politik.

"Saya belum mengetahui mengenai kemunculan paket tersebut, (Satria-Indra) namun itu adalah aspirasi dari masyarakat yang patut di tampung," ujar Satria saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/5/2024).

Lebih lanjut dijelaskan, ke depannya dengan siapapun ia dipangsangkan, dirinya berharap agar calon wakilnya memiliki sifat yang jujur dan berpegang teguh pada amanat yang dititipkan masyarakat.

"Intinya, siapapun yg akan nanti jadi pasangan tiyang, (saya,red) orangnya mesti Jujur, tulus untuk mengabdi kepada masyarakat, bisa diajak bekerjasama sebaik-baiknya dalam membangun daerah, serta mendukung program-program bupati nantinya," pungkasnya.

Terakhir yang terpenting menurutnya, pasangannya nanti mesti bisa diterima oleh masyarakat Klungkung.

Sebelumnya, ramai muncul di media mengenai dipasangkanya paket I Made Satria dan Anak Agung Gde Utama Indra Prayoga (Satria-Indra), sebagai bakal calon Bupati dan wakil Bupati Klungkung pada Pilkada serentak 27 November mendatang.

Reporter: Dewa 


Komentar

Berita Lainnya