Eksklusif Pengakuan Legenda Bali United yang Kontraknya Tak Diperpanjang

Senin, 03 Juni 2024 06:00 WITA

Card image

Legenda Bali United, Fadil Sausu secara eksklusif mengaku kontraknya tidak lagi diperpanjang. (Foto: Yan Daulaka/MCW)

Males Baca?

BADUNG - Selesai sudah karir sepak bola Fadil Sausu bersama Bali United. Setelah berjuang bersama sejak musim pertama Bali United terbentuk di tahun 2015, akhirnya diakhir musim 2024 ini, Fadil Sausu mengaku, jika kontrak dirinya sudah tak lagi diperpanjang oleh manajemen Serdadu Tridatu.

Pengakuan ekslusif ini disampaikan pemain berusia 39 tahun asal Palu, Sulawesi Tengah ini khusus kepada mcwnews.com pada Minggu (2/6/2024) malam.

"Iya pelatih dan manajemen tidak perpanjang kontrak saya. Saya juga kaget tidak ada kabar di Balikpapan selesai lawan Borneo FC. Ini dikasih tau langsung oleh coach Teco."ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan ini.

Fadil yang turut mempersembahkan 2 gelar Juara Liga 1 untuk Bali United juga menyatakan, bahwa sebenarnya ingin sekali menghabiskan masa bermain bolanya di Bali hingga pensiun.

"Separuh karir hidup bola saya di Bali. Saya sebetulnya ingin habiskan masa bermain bola di Bali. Tapi apa mau dikata, semuanya sudah menjadi keputusan pelatih dan manajemen. Saya ikhlas terima karena memang kontrak kerja seperti ini sudah." ungkapnya.

Bukan hanya Fadil yang sudah 8 tahun bersama Serdadu Tridatu, tetapi juga Ricky Fajrin dan Yabes Roni Malaifani. Sebenarnya mantan pemain Persisam Putra Samarinda ini sudah mulai jarang mendapatkan tempat di skuad utama.

Menariknya, sebelum dirinya mengetahui kontraknya diperpanjang, suporter Bali United bahkan membentangkan koreo dengan wajah Fadil Sausu yang membawa trofi juara Liga 1. Hal ini membuat pemain yang identik dengan nomor punggung 14 ini terharu dan bangga. Ia merasa masih sangat dihargai oleh suporter Bali United.

"Saya terima kasih sekaligus kaget karena suporter Bali United masih memberikan dukungan kepada saya. 

"Banyak hal sudah saya lalui bersama Bali United sejak kali pertama klub ini terbentuk. Bagaimana kami membangun tim ini dari awal dan banyak orang skeptis terhadap Bali United hingga tim ini besar dan banyak dikenal." tutupnya. 

Reporter: Yan Daulaka


Komentar

Berita Lainnya