International Fight Berikan Pengalaman Baru

Kamis, 06 Juni 2024 19:49 WITA

Card image

Konfersi pres International fight I di Ballroom Hotel City of Aventus Denpasar, Kamis (6/6/20/2024). (Foto: Dewa/MCW).

Males Baca?

DENPASAR - One Pride MMA berkolaborasi dengan Wu lin Feng China (promotor asal china) menggelar international fight I dengan tema Pride of the Nation yang akan digelar di Art Center Denpasar Bali pada 7-8 juni 2024.

Fransino Tirta selaku CEO One Pride MMA menyebut pertandingan ini bukan sekedar pertarungan antar fighter melainkan akan dikemas dengan konsep pesta rakyat.

"Bukan sekedar pertarungan semata, tetapi akan dikaloborasikan dengan games-games seru di sekitar areal pertandingan sehingga kan menjadi pesta rakyat," ujar Fransino kepada awak media di Denpasar, Kamis (6/6/2024).

Lebih lanjut ia menyebut International Fight ini akan menjadi pertandingan outdor pertama selama gelaran MMA di Indonesia.

"Pertandingan nanti akan menjadi gelaran outdor pertama dalam sejarah MMA Indonesia jadi ini akan menjadi sesuatu yang menarik dan baru," sambungnya.

Ia menekankan alasan dipilihnya Bali sebagai venue karena pesona pariwisatanya, selain itu untuk menyapa penggemar MMA yang ada di Pulau Dewata.

"Kami memiliki penggemar yang masif di Bali jadi kami mempertimbangkan hal itu untuk menggelar event di sini (Bali,red)," tegasnya.

Sementara itu, Ardiansyah Bakrie selaku Ketua Umum Komite Olahraga Beladiri Indonesia (KOBI) menyebut gelaran ini akan menjadi kebangkitan bagi olahraga bela diri di Indonesia.

"Gelaran ini akan menjadi kebangkitan olahraga beladiri di Indonesia karena musuh yang kita hadapi adalah China jadi seluruh mata dunia akan melirik pertandingan ini," pungkas Ardiansyah Bakrie.

Reporter: Dewa


  • TAGS:
  • DENPASAR

Komentar

Berita Lainnya