The Stones Hotel Legian, Rekomendasi Menginap di Ikon Pariwisata Pulau Dewata

Selasa, 28 Mei 2024 06:57 WITA

Card image

Foto: Dok.The Stones

Males Baca?

MANGUPURA –  Meskipun bermunculan destinasi pariwisata menarik di Bali, kawasan Pantai Kuta masih tak tergoyahkan sebagai ikon pariwisata Pulau Dewata. Tak salah jika wisatawan mancanegara maupun wisatawan Nusantara masih menjadikan Pantai Kuta sebagai pilihan saat mengunjungi di Bali. 

Bukan hanya keindahan pasir putih dan menikmati sunset di saat senja, di kawasan ini ada sejumlah mall, restoran, hingga adanya ‘kampung turis’. Dukungan akomodasi pun tersedia lengkap, mulai dari homestay hingga hotel bintang lima siap memberikan layanan terbaiknya. 

Salah satu hotel bintang lima yang direkomendasikan di kawasan ini adalah The Stones Legian. Bukan hanya terbaik di kawasan Pantai Kuta, namun hotel berlokasi di Jalan Raya Pantai Kuta, Banjar Legian Kelod, Legian, ini menjadi salah satu rujukan wisatawan saat berlibur di Bali. 

Fasilitas yang disediakan hotel mewah ini terbilang begitu lengkap dan strategis. Tinggal menyeberang berjalan kaki, sudah terhampar pasir indah Pantai Kuta. Aktivitas anak-anak muda yang bermain skateboard juga menambah kesemarakan pantai.

Sementara di sisi sebelah hotel, berdiri  Beachwalk Shopping Center yang tak pernah sepi dari wisatawan. Di kawasan ini juga ada jalan kecil atau dikenal sebagai Poppies Lane, gang legendaris bagi wisatawan, utamanya dari Australia.

Untuk memberikan layanan terbaik bagi wisatawan, The Stones Hotel Legian juga melakukan beragam inovasi. 

"Saat pandemi, kami hanya buka 50 kamar. Setelah kami dengar sudah ada penambahan pengunjung dan pembukaan (Bali) serta pandemi akan berakhir, kami melakukan renovasi hotel," ungkap Franklin Manopo, Assistant Director of Food and Beverage The Stones Hotel Legian kepada awak media, Jumat (25/8/2023).

Mengusung konsep "exactly nothing else" atau tidak ditemukan di tempat lain. The Stones Hotel Legian melakukan beragam program. Dari penambahan jam happy hour dari pukul 12.00 hingga 18.00 WITA.  "Kalau ada tamu datang jam 12 siang. Ada bagi-bagi es krim, buah, dan lainnya," terang Franklin Manopo. 

Bukan hanya itu, dalam setiap programnya, The Stones Hotel Legian juga berupaya untuk terus mempromosikan Bali.  Selain seni budaya, dikenalkan juga arak Bali kepada para pengunjung. 


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya