Gara-gara Arak, Pemuda di Bali Dikeroyok

Selasa, 28 Mei 2024 19:20 WITA

Card image

Pelaku penebasan saat di Mapolsek Kuta, Sabtu (21/1/2023). (Foto: Agung/mcw)

Males Baca?

 

DENPASAR - Aksi pengeroyokan dialami pria bernama Rido Tobu (27) di depan Master King Loundry, Jalan Dewi Sri II No. Kuta, Badung. Akibatnya ia mengalami luka akibat sabetan senjata tajam.

"Selain dipukul dan ditendang, punggung korban juga ditebas dengan menggunakan pedang. Beruntung luka korban tidak parah," kata Kapolsek Kuta Kompol Yogie Pramagita, Sabtu (21/1/2023).

Awal kejadian yakni ketika korban membeli makan di warung sebelah TKP, Minggu (15/1/2023) sekitar pukul 23.00 Wita. Di tempat itu sudah ada pelaku bernama Rian Ridolof Mone (37) tengah minum arak bersama beberapa temannya.

Salah satu teman pelaku yang tidak diketahui namanya menawari korban minum, dan korban minum satu gelas. Pada saat hendak balik, teman pelaku yang lain berdiri dan menyenggol korban namun tidak dihiraukan.

Ketika korban hendak pergi, orang tersebut mengejar dan langsung memukul korban sehingga terjadi perkelahian. Karena dipisah warga, orang tersebut pergi.

Beberapa saat kemudian, ia kembali datang bersama tiga temannya dan langsung mengeroyok korban. Di sana kemudian korban ditebas dengan pedang oleh Rian. Beruntung warga melihat dan para pelaku kabur. 

Bersamaan, melintas polisi sedang melakukan patroli. Melihat kerumunan masyarakat, petugas bertanya dan dibilang telah terjadi pengeroyokan.


Halaman :

Komentar

Berita Lainnya