Ismaya Bantah Tumpangi Yayasan untuk Politik

Selasa, 28 Mei 2024 23:09 WITA

Card image

Ketua Yayasan Kesatria Keris Bali Ketut Putra Ismaya Jaya

Males Baca?

DENPASAR - Ketua Yayasan Kesatria Keris Bali, Ketut Putra Ismaya Jaya membantah selentingan yang menyebut Yayasan tersebut sebagai tempat pencitraan dirinya untuk meraup simpati masyarakat.

Jro Bima sapaan akrabnya menyebut, dalam perjalanannya, Yayasan Kesatria Keris Bali tidak pernah mengandalkan sponsor, melainkan menggunakan pemasukan dari anggotanya dan diiringi niatan tulus ikhlas (Ngayah).

"Kita di sini, (Yayasan Keris Bali, red) sebagai tempat berbagi anatara sesama tanpa pamrih, tidak pernah ada niatan untuk pencitraan dalam politik, saya menjamin hal itu," ujar Jro Bima kepada wartawan di Denpasar, Rabu (15/5/2024).

Lebih lanjut, ia menambahkan hal itu bisa dilihat dari komitmennya yang tidak mau bersentuhan dengan partai politik selama menjalankan kegiatan sosialnya.

"Bisa dilihat di Keris Bali tidak pernah menggandeng partai politik dalam kegiatannya, kalaupun ada beberapa anggota yang terjun ke politik itu urusan pribadi bukan Yayasan," sambungnya.

Terakhir ia menekankan dalam beberapa kesempatan dirinya bersentuhan dengan politik, itu merupakan kehendak alam yang harus ia jalani.

"Semua kehendak alam, tapi yang terpenting saya bukan naik kendaraan (Partai, red) dalam menjalankan tugas, tidak pernah lewat partai politik, sesuai dengan komitmen saya di awal," pungkasnya.

Reporter: Dewa


  • TAGS:
  • DENPASAR

Komentar

Berita Lainnya